15+ RUMAH KAYU MODERN PALING KREATIF 2019 TERBARU TAHUN INI

Ketika Anda sedang berbicara tentang rumah kayu modern Anda hampir tidak membayangkan betapa indah dan nyaman. Arsitek berbakat mampu menciptakan rumah modern dari kayu atau Villa kayu mewah untuk para pelanggan yang mau memilikinya. Kayu adalah bahan yang terkait dengan kenyamanan dan ketenangan. Arsitektur modern, teknologi baru dan keindahan alam sekitarnya Anda akan mendapatkan akomodasi terbaik untuk kehidupan pinggiran kota. Dalam posting berikut kami telah mengumpulkan proyek arsitektur dari rumah kayu modern 2018-2019.
Di zaman di mana kaca dan logam adalah bahan bangunan yang paling lazim, rumah-rumah kayu adalah pemandangan yang kurang indah. Tentu, mereka menghadirkan estetika alami yang lebih indah - istirahat sempurna dari monoton hutan beton modern - tetapi keuntungan tinggal di bangunan kayu jauh lebih beragam. Sebagai permulaan, kayu adalah isolator termal alami; ini berarti Anda akhirnya menghemat banyak energi dibandingkan dengan rumah-rumah batu bata, beton, dan batu. Karena kayu menyerap kebisingan, rumah-rumah kayu modern menawarkan suasana yang lebih santai dan tenang. Selain itu, bahan-bahan alami untuk membangun rumah-rumah semacam itu dapat diperoleh dengan cepat, memungkinkan pembangunan berlangsung cukup cepat dan tidak menyakitkan. Struktur kayu juga membantu lingkungan dengan menyerap dan menyimpan karbon dioksida atmosfer. Tidak heran banyak orang lebih suka tinggal di rumah kayu.
Gagasan Christophe Migozzi dari Bonte & Migozzi Architectes, Villa KGET terletak di Ensues-la-Redonne di Prancis, dan meliputi area seluas 205,0 m 2. Dibangun pada tahun 2016, rumah kayu yang menakjubkan ini di hutan yang dikelilingi oleh agaves dan pinus memiliki dinding rendah yang terbuat dari batu bersama dengan pemandangan Mediterania yang menakjubkan. Seluruh bangunan berbentuk segitiga, terinspirasi oleh mitologi Yunani dan budaya Mediterania. Menurut sang arsitek, bangunan ini mewakili perspektif kontemporer dari kapal “Ulysses 'yang berselancar di lereng seperti pukat kepiting”. Karena sifat situs yang dilindungi, arsitek harus menemukan cara untuk membangun struktur tanpa mengganggu lingkungan. Akhirnya, sebuah solusi muncul dengan sendirinya - rumah itu akan dibangun di atas panggung. Dengan cara ini, tidak ada konstruksi mengganggu akan terjadi di darat. Beberapa pohon masih harus ditebang tetapi mereka segera diganti oleh varietas baru, seperti pohon eucalyptus, pohon ara dll. Kayu yang digunakan dalam pembangunan rumah ini menanamkan kekuatan dan ringannya struktur. Kayu Douglas adalah bahan bangunan utama, sedangkan penutupnya terdiri dari kurung larch yang ditempatkan secara vertikal.

Dirancang oleh Studio Pikaplus antara 2014 dan 2015, Rumah Kayu adalah rumah kayu kecil di Slovenia dengan dua kamar tidur. Sementara bagian luar bangunan berpihak black metal, bagian dalam dibangun menggunakan kayu ringan yang lembut. Pintu kaca ruang tamu terbuka ke dek luar. Dapur memiliki jendela yang dirancang unik untuk membiarkan cahaya alami masuk. Dapur terletak di sebelah ruang makan, dan memiliki tata letak berbentuk "U". Ada meja kayu, lemari putih bebas perangkat keras, dan rak terbuka yang melayang di dinding. Lantai teratas rumah hutan ini dapat diakses melalui tangga yang terbuat dari kayu dan baja hitam. Ada kamar tidur utama dan kamar anak-anak di lantai atas. Ada pagar kaca terpisah yang menghadap ke ruang makan di lantai bawah.

Tags: #DESAIN #Desain interior #Foto Rumah #Rumah minimalis